Sunday, November 1, 2015

gaya klasik para pelatih Saat merokok


Carlo Ancelotti
Merokok telah menjadi wakil untuk Ancelotti sejak ia mengambil kebiasaan sementara cedera sebagai pemain Roma 25 tahun. Dia bahkan ditegur untuk merokok di bangku cadangan ketika ia mengunjungi Celtic sebagai manajer AC Milan pada tahun 2007. "Sampai tiga tahun lalu di Italia Anda bisa merokok di bangku cadangan," ia menjelaskan. "Aku dulu seperti itu, meskipun saya ingat satu waktu, ketika kita sedang bermain Ajax di Liga Champions perempat final pada tahun 2003, kami mencetak gol di menit terakhir dan Gennaro Gattuso melompat dari bangku cadangan dan meraih dari belakang. Aku hampir menelan hal."

David Ginola
Ketika David Ginola pindah dari Paris Saint-Germain ke Newcastle pada tahun 1995, rutin pasca-pertandingan ciggie nya punya dia dalam kesulitan, karena ia mengatakan kepada talkSPORT tahun lalu ...

Diego Maradona
Maradona memiliki banyak keburukan selama karirnya bermain, tapi setelah pensiun ia mengembangkan cinta cerutu, tidak diragukan lagi dibudidayakan oleh persahabatannya dengan pemimpin Kuba Fidel Castro. Kebiasaan aneh nya berdampak tanpa disadari di Chelsea. Pada 07:00 pada hari yang Chelsea bermain Man United di Premier League 2008/09, alarm kebakaran meledak di Blues 'Manchester Hotel, meninggalkan pemain mereka berdiri dalam dingin selama 40 menit. Meskipun juru bicara resmi mengatakan alarm palsu adalah karena kesalahan dengan sistem, salah satu petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian mengatakan, "Kelihatannya seolah-olah itu berangkat oleh Diego dan rombongan merokok cerutu nya di lantai 14." Manajer Argentina pada saat itu, Maradona berada di Manchester menonton Carlos Tevez, tetapi sebagai Tevez tetap di bangku cadangan Diego bukan melihat Chelsea lelah-tampak dipukuli 3-0 (hampir consigning Luiz Felipe Scolari ke karung)

Hanya jika anda tidak bisa membayangkan apa yang mungkin terlihat seperti, inilah Maradona yang membawa riang di Kuba nya ...


DAVID JAMES
Sebagai wajah dari kampanye anti-merokok Portsmouth pada tahun 2008, David James merasa sudah waktunya untuk mengakui kebiasaan 20-a-hari nya, diadakan sepanjang 11 tahun di Watford dan Liverpool. "Sebagai menggelikan seperti sekarang tampaknya," James bercerita, "Aku menghabiskan sebagian besar karir saya mengisap pergi pada homo:. Setelah pelatihan, sebelum pertandingan dan bahkan pada pelatih tim" Setelah diberikan dalam tekanan rekan saat ia berusia 15 tahun, James segera perokok berat. "Sebelum aku tahu itu aku berada di 20 hari dari beberapa fags terkuat di sekitar. Ditebak, itu menjadi salah satu obsesi saya dan saya terjebak agama untuk satu merek. Jika seseorang muncul dengan paket 'cahaya' homo kami akan kertas lubang di atas atau rip filter off. fags 'Light' lembut. "

Anehnya, ia tidak dibuat untuk berhenti ketika ia menandatangani untuk Liverpool. .. "Pada saat saya bergabung dengan Liverpool, saya cukup terbuka tentang kebiasaan saya, saya akan duduk di langkah dengan rekan-rekan setelah pelatihan dan engah jauh saya merokok di lounge pemain 'dan di bus tim - aku pergi dengan karena ketua lakukan. "


STANLEY Matthews
Sir Stanley Matthews menempatkan "halus kontrol bola" ke bawah ke "kelancaran Craven A," merek rokok yang populer selama Perang Dunia II. The Wizard of generasi Dribble ini tidak cemberut merokok selama itu tidak benar-benar di lapangan, seperti yang ditunjukkan oleh pernyataan sepakbola reporter ini (diambil dari koran Essex lama): "Saya tidak anti-tembakau, tapi aku tidak berpikir itu sama sekali bentuk yang baik untuk seorang penjaga gawang untuk dilihat merokok dalam tujuan sementara permainan sedang berlangsung, dan untuk hakim garis untuk dilihat merokok pipa. Namun kedua insiden terjadi pada hari Sabtu di Ilford. "


Fabien Barthez
Manchester United kiper Barthez dikenal untuk menikmati rokok selama karirnya di Premier League dan setelah meninggalkan lapangan karena cedera di pertandingan away ke Southampton, itu harus tampak waktu yang tepat untuk bersantai dengan homo. Ketika manajer Southampton Gordon Strachan kembali ke kantor bebas asap rokok setelah pertandingan, kemarahan atas kekalahan timnya berbalik ke Fury ketika ia menemukan sebuah kantor penuh asap basi dan asbak penuh rokok menghabiskan, tampaknya akibat dari bola tangkas kebiasaan buruk Prancis itu . Ketika ditanya tentang tangkas rumor, sekarang lebih tenang Strachan judi bola tangkas katanya "harus telah diambil off untuk batuk perokok".

No comments:

Post a Comment